Sabtu, 29 April 2017

breaking-news GDP AS Q1 0,7%; estimasi 1,3%; Q4 2016 2,1%

Strategi Trading

Susun Strategi Trading Lengkap dengan Monex Tradeworks


Ditulis oleh: Iswardi LinggaSusun Strategi Trading Lengkap dengan Monex Tradeworks
Senin, 22 Agustus 2016 9:31 WIB
Dibaca 2434

Monexnews- Monex Tradeworks menawarkan solusi bagi para trader yang ingin membangun strategi trading dengan mudah dan bertransaksi secara otomatis di metatrader. Fitur-fitur Tradeworks akan membantu para trader untuk meningkatkan performa trading.

Tradework merupakan teknologi keuangan yang membantu para trader untuk bertransaksi dengan lebih konsisten. Tool trading ini dilengkapi dengan fitur penyusunan strategi trading dan otomatisasi trading.

Tradeworks membantu para trader yang kesulitan dalam menyusun strategi trading. Tradeworks memiliki fitur yang memandu trader untuk membuat strategi lengkap dengan manajemen keuangan. Dengan bertransaksi berdasarkan strategi trading, trader akan terhindar dari emosi dalam mengambil keputusan. Keputusan yang emosional seringkali tidak memberikan hasil yang bagus.

Penyusunan strategi trading di Tradeworks juga tidak memerlukan keahlian programming komputer. Anda yang tidak mempelajari cara membuat program komputer, bisa menggunakan Tradeworks. Tradeworks telah memberikan menu-menu yang tinggal diklik untuk menyusun strategi sehingga lebih mudah. Tradeworks memberikan panduan langkah demi langkah dalam penyusunan strategi trading hingga bisa digunakan.

Bagi trader yang menginginkan trading lebih nyaman tanpa harus menunggu di depan monitor komputer, Tradeworks menyediakan fitur untuk mengakifkan otomatisasi trading karena menggunakan teknologi VPS (Virtual Private Server). Transaksi dari strategi trading yang telah dibuat akan diteruskan ke platform trading metatrader secara otomatis.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memulai penggunaan Tradeworks:
1. Membangun Strategi
- Tentukan indikator teknikal yang ingin digunakan.
- Tentukan aturan untuk masuk dan keluar posisi
- Tentukan manajemen risiko (stop loss dan take profit)
- Tentukan jumlah lot (manajemen modal)

2. Pengujian
Backtest: Uji strategi yang telah Anda susun tadi melalui Monex Tradeworks secara otomatis melalui data harga masa lalu atau Backtesting. Anda bisa mengujinya juga secara visual (manual).

Forwardtest: Jika hasil pengujian ke belakang memuaskan, Anda dapat melanjutkan pengujian strategi tersebut dengan kondisi riil pasar, melalui akun demo yang sudah terintegrasi dengan Monex Tradeworks.

Tradeworks menyediakan fitur statistik hasil trading yang bisa digunakan untuk menganalisis keberhasilan strategi trading yang telah dibuat.

3. Trading Riil
Setelah masa pengujian selesai dan anda memiliki hasil yang sesuai dengan harapan Anda, maka saatnya mengaktifkan strategi tersebut ke akun riil dan melakukan otomatisasi trading.

 

Semua keunggulan Tradeworks ini bisa diperoleh di Monex. Monex sebagai pialang berjangka no.1 di Indonesia tidak henti-hentinya menawarkan fasilitas trading terbaru untuk para nasabahnya. Setelah meluncurkan teknologi Autochartist untuk mengidentifikasi peluang trading tahun 2015 lalu, kini Monex meluncurkan teknologi Tradeworks.

Fasilitas-fasilitas ini khusus ditujukan semata-mata untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi bagi para nasabah Monex. Silakan menghubungi contact person anda di Monex untuk mendapatkan teknologi trading yang bisa membantu meningkatkan performa trading anda.

Ingin tahu kehebatan Tradeworks, silahkan klik ini: http://www.mifx.com/index.php/tradeworks?Source=monexnews

Kirim Komentar Anda


Komentar