Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

3 Raksasa Farmasi Mengincar Perusahaan Brazil

Rabu, 3 April 2013 18:13 WIB
Dibaca 500

Monexnews - Setidaknya 3 produsen obat-obatan top dunia berniat mengajukan penawaran untuk Ache Laboratorios Farmaceuticos melalui sebuah lelang yang mungkin akan mendatangkan pemasukan lebih dari $5 milyar untuk perusahaan Brazil tersebut, menurut sebuah sumber yang dekat dengan masalah tersebut.

Pfizer, Novartis dan Abbott Laboratories akan bersaing dalam lelang putaran ke-2 untuk mengakuisisi perusahaan ini, yang akan memperkuat posisi produsen top dunia di pasar farmasi Brazil yang berkembang pesat. Penawaran yang bersifat tertutup itu direncanakan berakhir pada paruh ke-2 bulan April, berdasarkan keterangan dari sumber tersebut.

Ache Laboratorios Farmaceuticos, yang dimiliki secara pribadi, telah menarik minat sejumlah perusahaan penghasil obat-obatan yang ingin mendongkrak penjualan mereka di pasar berkembang seperti Amerika Latin.

Sebelumnya, ketidakpastian sempat menghalangi beberapa penawar potensial. Hal itu muncul setelah salah satu keluarga pemilik perusahaan menolak untuk melepaskan saham kepemilikannya. GlaxoSmithKline, yang telah menunjukkan minat awal, terpaksa harus menarik penawaran mereka. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar