Kamis, 14 Desember 2017

cfd  CFD

Adidas Berharap Pada Piala Dunia 2014

Rabu, 4 Desember 2013 16:37 WIB
Dibaca 1027

Monexnews - Adidas, yang hanya tertinggal oleh Nike dalam penjualan pasar pakaian olahraga, berharap kembali bangkit dari tahun 2013 yang bermasalah pada Piala Dunia tahun depan. "Kami memiliki rencana yang ambisius pada sepak bola dan kami akan menembus level 2 milyar euro (2.7 milyar dollar) tahun depan (dengan produk sepak bola),” ucap Herbert Hainer, CEO Adidas. "Salah satu kuncinya adalah bola resmi pertandingan."

Adidas sedang memproduksi bola sepak resmi untuk Piala Dunia di Rio de Janeiro, Brasil. Bola tersebut disebut-sebut bernama Brazuca. 2013 telah menjadi tahun yang sulit bagi raksasa pakaian olahraga tersebut, yang mengeluarkan peringatan laba di bulan September lalu.

Penjualan Adidas pada 9 bulan pertama tahun 2013 hanya berada sedikit di atas 11 milyar euro, turun dari 11.5 milyar euro pada periode yang sama di tahun 2012. Perkiraan margin operasi untuk tahun 2013 turun hingga 8.5% tahun ini dari perkiraan sebelumnya sebesar 9%. Hainer berharap untuk menaikkan margin hingga 11% pada akhir 2015, meski tidak ada event olahraga dunia yang dapat mendongkrak penjualan pakaian olahraga di tahun 2014.

"Kami telah membuktikan selama beberapa tahun ini kami dapat merilis produk yang inovatif pada pasar," ucap Hainer. Ia membela strategi perusahaan pada negara berkembang dan mengatakan bisnis perusahaannya “berperforma baik di China” saat ini.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar