Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Agar Lebih Menarik, McDonald’s Merenovasi Sejumlah Gerai di China

Jumat, 18 April 2014 15:46 WIB
Dibaca 1096

Monexnews - McDonald’s Corp. terus berupaya untuk meningkatkan citra mereka di China demi menarik lebih banyak pengunjung, di tengah perlambatan ekonomi yang bisa mendorong konsumen mencari makanan alternatif yang lebih murah.

Untuk melancarkan ambisinya, perusahaan yang berbasis di The Oak Brook, Illinois, menyatakan tengah merombak sejumlah restoran mereka yang tersebar di beberapa kota seperti Beijing, Shanghai dan Guangzhou dengan menggunakan desainer lokal. McDonald’s juga meluncurkan iklan-iklan baru dan merekrut lebih banyak penduduk setempat untuk menjalankan jaringan restoran burger mereka di China.

Para pengamat industri menilai keputusan McDonald’s untuk mengadopsi lebih banyak komponen lokal merupakan langkah yang tepat. McDonald’s sempat tertekan pada awal kehadiran mereka di China karena tidak melokalisasi menu seperti yang rival-rival mereka lakukan.

Chief Executive McDonald’s, Don Thompson, pada bulan Januari lalu mengatakan kepada para investor bahwa “perusahaan terus berfokus untuk meningkatkan nilai penawaran di China seiring meningkatnya pertumbuhan kelas menengah. Kami juga akan terus melanjutkan ekspansi di Cina dengan membuka 300 restoran baru di China pada tahun 2014, setelah menambah 275 restoran pada tahun lalu." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar