Jumat, 24 November 2017

cfd  CFD

Airbus Prediksi Laba 2014 Akan Naik Sering Melonjaknya Produksi

Rabu, 26 Februari 2014 14:26 WIB
Dibaca 560

Monexnews -

Airbus Group NV mengatakan bahwa laba mereka naik sebesar 21 persen pada tahun lalu dan di prediksi laba mereka akan tumbuh di tahun 2014 seiring produksi pesawat berlorong tunggal mereka melonjak.

Laba sebelum bunga, pajak dan salah satu item naik menjadi 3.6 milyar euro ($5 milyar), itu melampaui perkiraan perusahaan di level 3.5 milyar euro, kata Airbus, perusahaan yang berbasis di Toulose, Perancis. Nilai penjualan mereka naik sebesar 5 persen menjadi 59.3 milyar euro. Airbus mengatakan bahwa mereka akan naikan jumlah produksi pesawat A320 menjadi 46 unit perbulan di tahun 2016 dari saat ini yang sebanyak 42 unit perbulan.

Airbus mengirim sebanyak 626 pesawat pada tahun lalu yang mana itu merupakan rekor tertinggi, dan mereka menargetkan angka yang sama untuk di tahun 2014 seiring maskapai penerbangan mencari model yang hemat bahan bakar. Anak perusahaan Airbus menyumbang sekitar dua pertiga terhadap pendapatan dari perusahaan induk, yang merubah namanya menjadi European Aeronautic, Defence & Space Co. pada bulan lalu untuk mencerminkan Airbus sebagai penggerak utama untuk penjualan di masa mendatang.

“Jumlah pemesanan secara khusus cukup kuat untuk pesawat komersial Airbus dan memberikan landasan yang kokoh untuk pertumbuhan perusahaan di masa depan ,” kata CEO Tom Enders dalam pernyataannya. “Kuatnya permintaan memungkinkan kami untuk meningkatkan jumlah produksi pesawat berlorong tunggal.”

Pendapatan bersih perusahaan naik sebesar 22 persen walaupun setelah ada biaya restrukturasi dan untuk A 359. Jumlah pemesanan naik menjadi 218.7 milyar euro dari 102.5 milyar pada tahun sebelumnya. Perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mengusulkan dividen menjadi 75 sen, naik dari 60 sen di tahun 2013.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar