Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news Bank of Canada mempertahankan suku bunga di level 0.50%.

cfd CFD

Alcoa Alami Transformasi Besar

Kamis, 22 Mei 2014 13:49 WIB
Dibaca 551

Monexnews - Alcoa sedang mengalami transformasi terbesar dalam “125 tahun” pada industri logan, menurut CEO-nya, seiring tingginya tingkat permintaan untuk aluminum alloy yang lebih ringan dari industri otomotif dan pesawat terbang berarti peralihan dari proses peleburan. Produsen aluminium tersebut tidak lagi harus fokus pada fluktuasi harga logam di pasar mengingat tingkat permintaan untuk aluminium ringan saat ini telah “meluas”, yang berarti Alcoa tidak lagi harus fokus pada harga logam, menurut CEO Alcoa CEO, Klaus Kleinfeld. Kleinfeld mengatakan Alcoa dapat tetap meraup keuntungan “terlepas dari harga metal saat ini” berkat kebijakan pemangkasan biaya.

Harga aluminum yang rendah telah menekan Alcoa dan produsen lainnya, dan Alcoa telah menekan pengeluaran dengan menutup tempat peleburan dengan biaya tinggi. Tingkat permintaan dari produsen otomotif terhadap aluminum berkembang dengan pesan seiring mereka berusaha untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, mengembangkan kendaraan seperti truk pickup F-150 generasi selanjutnya yang berbahan dasar aluminum dari Ford, yang di bulan Januari lalu.

"Ini adalah transformasi yang paling fundamental dari 125 tahun ini. Industri otomotif mengetahui bagaimana kegunaan aluminium. Namun saat ini, hal tersebut sudah meluas, dan menyebar pada mobil dengan volume tinggi," ucap Kleinfeld. "Kita telah melihat buktinya pada awal tahun ini dengan F150 memakai bahan dasar aluminum… pada industri pesawat terbang yang terus memilih aluminium. Dengarlah pengumuman belakangan ini peralihan menuju pesawat berbahan dasar aluminium," ucapnya .

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar