Jumat, 20 Oktober 2017

cfd  CFD

Alibaba Dalam Pembicaraan Untuk Berinvestasi Dengan Snapdeal India

Rabu, 11 Maret 2015 23:56 WIB
Dibaca 651

Monexnews - Alibaba Group Holding Ltd., yang merupakan perusahaan e-commerce raksasa China, saat ini sedang dalam pembicaraan untuk potensi investasi di dalam pasar online India Snapdeal.com, ucap orang yang mengetahui hal tersebut.

Belum jelas seberapa besar Alibaba mungkin akan  berinvestasi dengan Snapdeal.

Snapdeal sedang dalam proses menggalangkan dana dan juga sedang dalam berdiskusi dengan beberapa investor lainnya, kata salah satu dari narasumber tersebut, tanpa minta di jelaskan identitasnya.

Snapdeal, yang dimiliki oleh Jasper Infortech Pvt. Ltd. pada tahun lalu menerima hampir $1 milyar dalam bentuk investasi dari eBay, SoftBank dan lainnya.

Pembicaraan datang di tengah pasar e-commerce India yang sedang berkembang secara luas seiring lebih banyak orang India yang cenderung memilih online untuk berbelanja pakaian, aksesoris, buku dan elektronik. Broker Morgan Stanley memprediksi pasar akan tumbuh lebih dari $100 miliar di tahun 2020 dari $3 miliar di tahun 2013.

Para investor global menuangkan miliaran dollar ke perusahaan e-commerce di india untuk merebut pangsa pasar yang tumbuh dengan cepat. Pada tahun lalu, Flipkart Internet Pvt, yang merupakan penguasa pasar online India berdasarkan total penjualan, meningkatkan lebih dari $2 miliar, sementara itu raksasa e-commerce Amerika Amazon.com Inc. pada tahun lalu mengatakan bahwa mereka akan berinvestasi sebesar $2 miliar untuk memperluas pasar di India.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar