Jumat, 26 Mei 2017

cfd  CFD

Alibaba Mungkin IPO Pada 18 September

Selasa, 9 September 2014 9:54 WIB
Dibaca 599

Monexnews - Penawaran saham perdana (IPO) perusahaan e-commerce terkemuka Cina, Alibaba Group Holding, mungkin akan dilakukan pada 18 September mendatang, menurut pernyataan Fidelity Investment kepada kliennya. Fidelity merupakan salah satu broker terkemuka di AS dan menulis tanggal IPO Alibaba pada websitenya. Belum ada tanggal resmi dari bursa New York, tempat dimana Alibaba akan terdaftar, kapan IPO  Alibaba akan dilakukan.

IPO Alibaba merupakan salah satu IPO yang ditunggu oleh para investor dan diprediksi akan menjadi salah satu IPO yang terkemuka dalam sejarah AS. Alibaba diprediksi tengah mencari pendanaan sebanyak $21 miliar dengan nilai saham perusahaan dapat mencapai$163 miliar. Harga saham IPO Alibaba diprediksi akan berkisar $60 - $66 per lembar saham.

Sementara itu, pendiri Alibaba Jack Ma tengah melakukan pemasaran kepada para calon investor potensial di New York. Ma memberikan pidato di depan ratusan hedge funds, mutual funds, dan investor institusional lainnya di hotel Waldorf Astoria. Pidato Ma berupaya untuk mengatasi kekhawatiran investor terhadap pengelolaan perusahaan dan juga spin-off kontroversial atas unit pembayaran online Alipay. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar