Senin, 27 Maret 2017

cfd  CFD

Amazon Buka Lowongan Kerja Musiman

Selasa, 1 Oktober 2013 13:45 WIB
Dibaca 593

Monexnews - Banyak perusahaan di Amerika Serikat merekrut tenaga kerja baru secara musiman. Selain untuk memenuhi kebutuhan operasional, pembukaan lowongan baru adalah wujud tanggung jawab sosial terhadap kesejahteraan warga usia produktif.

Amazon.com Inc. pada hari Selasa mengumumkan rencana rekrutmen via lebih dari pembukaan 70,000 lowongan full-time untuk musim liburan yang akan datang. Selain untuk memperluas cakupan layanan, pembukaan posisi secara musiman pernah dijadikan sebagai ajang seleksi bagi calon tenaga kerja yang qualified. Pada tahun 2012 lalu, perusahaan spesialis transaksi online ini mengontrak secara permanen ribuan tenaga kerja yang sebelumnya mencatat kinerja bagus selama dijadikan karyawan temporer.

Pihak direksi berencana melakukan langkah serupa tahun ini seiring dengan meningkatnya aktivitas bisnis sepanjang musim liburan. Pekerja musiman mendapat 94% upah kerja, di mana sisanya dibayarkan kepada pusat pengisian lowongan kerja yang sudah bekerjasama dengan pihak perusahaan. Selain mendapat gaji layaknya karyawan reguler, mereka yang terpilih juga berhak menikmati tunjangan kesehatan dari Amazon. Harga saham Amazon (AMZN) ditutup pada posisi $313.00 pada sesi perdagangan semalam atau naik 0.12%.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar