Kamis, 19 Oktober 2017

cfd  CFD

Amazon: Kindle Mencatat Rekor Penjualan Sepanjang Liburan ‘Thanksgiving Day’

Rabu, 4 Desember 2013 22:51 WIB
Dibaca 539

Monexnews - Amazon.com Inc. pada hari Rabu mengatakan bahwa angka penjualan tablet Kindle dalam musim belanja liburan akhir pekan lalu berhasil menorehkan rekor terkuat, dengan versi terbaru Kindle Fire HDX 7" dan Kindle Fire HD menjadi item yang paling banyak dibeli konsumen.

Laporan ini keluar setelah National Retail Federation, kelompok perdagangan industri ritel, mengatakan jika belanja ritel selama libur akhir pekan ‘Thanksgiving Day’ mencatat penurunan untuk pertama kalinya dalam setidaknya 7 tahun. Hal itu ditengarai akibat peritel telah memulai penjualan sebelum libur ‘Thanksgiving Day’ dan memberlakukan program diskon di sepanjang pekan.

Sementara sebuah laporan yang dirilis IBM menunjukkan penjualan online dalam ‘Cyber ​​Monday’, yang merupakan salah satu musim belanja online tersibuk dalam setiap tahun, mencatat kenaikan 21% menyusul lonjakan penjualan ponsel. Namun tingkat pertumbuhan penjualan tersebut masih lebih lambat jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Amazon terus berupaya memperkuat ekspansi di pasar hardware guna meningkatkan daya saing mereka terhadap kompetitor, termasuk persaingan harga dengan produk Apple Inc. Tablet Kindle Fire HDX yang baru saja diluncurkan dibekali dengan layar beresolusi tinggi dan prosesor yang lebih cepat, namun dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Saat ini saham Amazon.com Inc. ditawarkan pada kisaran $387.40 atau sekitar 0,7% di atas harga penutupan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar