Kamis, 25 Mei 2017

cfd  CFD

Amazon Meluncurkan Layanan Mobile Payment Baru

Rabu, 13 Agustus 2014 20:56 WIB
Dibaca 482

Monexnews - Amazon.com Inc. pada hari Rabu meluncurkan layanan mobile-payment baru yang akan membuat bisnis lokal dapat menerima transaksi kartu kredit dan debit dari smartphone atau tablet

Amazon Local Register akan mengharuskan pengguna untuk men-download aplikasi mobile baru dan memasang card reader yang disediakan Amazon untuk perangkat mobile mereka. Produk ini akan menyaingi layanan dari perusahaan mobile-payment, Square Inc., yang memiliki cara kerja serupa. Aplikasi layanan ini telah tersedia secara gratis di Amazon AppStore, Apple App Store dan Google Play, dan pebisnis yang mendaftar akan menerima card reader melalui surat. 

Amazon juga menambahkan bahwa pengguna yang mendaftar sebelum 31 Oktober akan mendapatkan promosi rate transaksi sebesar 1,75% untuk setiap transaksi yang dilakukan hingga 1 Januari 2016. Setelahnya pengguna akan dikenakan flat rate sebesar 2,5% untuk setiap transaksi, lebih rendah dibandingkan rate 2,75% yang dikenakan Square Inc.

Saham Amazon Inc. diperdagangkan pada kisaran $328.10 atau menguat sekitar 2,6% pada awal sesi Wall Street hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar