Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Amazon Merubah Praktik Pajak Di Eropa

Selasa, 26 Mei 2015 0:32 WIB
Dibaca 8113

Monexnews -  Amazon.com Inc, telah mulai membukukan pendapatan dari penjualan retail di dalam individu-individu di negara-negara Eropa, namun mereka menyalurkan semua penjualan melalui pajak yang rendah di Luksemburg, di tengah pengawasan ketaat pada praktek pajak perusahaan di Eropa.

Perubahan tersebut dibuat efektif pada tanggal 1 mei, kata juru bicara perusahaan. Amazon sejauh ini telah menggulirkan struktur, dengan cabang lokal yang membukukan pendapatan, di Inggris, Jerman, Italia dan Spanyol, kata orang yang mengetahui hal tersebut.

Langkah Amazon menandai perubahan - perubahan yang sudah ada sebelumnya tentang pendekatan pajak di Eropa. Tergantung pada bagaimana perusahaan mengalokasikan biaya-biaya, yang secara signifikan dapat meningkatkan tagihan pajak perusahaan dibanyak negara di Uni Eropa. Itu juga dapat berikan tekanan kepada perusahaan  lain untuk melakukan hal yang sama.

Sejumlah struktur penghematan pajak dari perusahaan multinasional yang beroperasi di Eropa saat ini berada di pengawasan yang lebih ketat. Uni Eropa telah membuat beberapa penyelidikan pajak diantara beberapa perusahaan, yang termasuk Amazon, dan individu di negara-negara Uni Eropa.

Regulator Uni Eropa yang sedang menyelidiki Amazon pada bulan Januari lalu mengatakan bahwa mereka yakin struktur pajak di Luksemburg dapat berikan beberapa keuntungan illegal dan tidak adil terhadap para pesaing.

Penyelidikan ini termasuk salah satu dari beberapa struktur pajak perusahaan yang sedang di awasi seperti Apple Inc dan Starbucks Corp. Perwakilan untuk perusahaan yang terlibat mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan perlakuan khusus.

Amazon juga saat ini sedang berada di bawah tekanan dari penyelidikan lainnya di Brussels, yang termasuk penyelidikan antitrust e-commerce  dan investigasi penyelidikan platform online

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar