Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Amazon Mulai Pasarkan ‘Kindle’ di China

Jumat, 7 Juni 2013 23:12 WIB
Dibaca 475

Monexnews - Amazon.com Inc. pada hari Jumat mengatakan bahwa mereka telah mulai memasarkan 2 jenis tablet Kindle di China, sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan pangsa pasar di salah satu negara pengguna perangkat mobile terbesar dunia. Seorang juru bicara Amazon juga telah menegaskan bahwa pihaknya akan menjual Kindle Fire HD dan Kindle Paperwhite, yang akan mengakhiri penantian panjang bagi perusahaan untuk menjual hardware di China.

Dalam beberapa bulan terakhir, Amazon telah memperluas layanannya di China dengan meluncurkan toko buku online, layanan penyimpanan berbasis cloud, serta sebuah toko aplikasi berbahasa China.

Kendati Amazon.com telah menjalankan bisnis e-commerce di China selama bertahun-tahun, perusahaan telah gagal untuk membangun pangsa pasar yang signifikan seiring ketatnya persaingan dengan produsen-produsen lokal seperti Alibaba Group Holdings Ltd. dan Beijing Jingdong Century Trading Co. Amazon.com juga harus bersaing dengan raksasa-raksasa teknologi internasional seperti Apple Inc. dan Samsung Electronics Co.

Saat ini saham Amazon.com ditawarkan pasa kisaran $276.75 atau sekitar 3,2% di atas harga penutupan hari Kamis. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar