Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Amazon-HTC Diskusikan Kerjasama Produk

Kamis, 17 Oktober 2013 12:19 WIB
Dibaca 381

Monexnews -

Amazon.com Inc., yang merupakan perusahaan e-commerce terbesar di dunia, dan HTC Corp. telah melakukan pembicaraan setidaknya sejak bulan Juni untuk mengembangkan handset yang untuk di jual ke pengguna layanan Amazon Prime, menurut dua orang yang mengetahui hal tersebut.

Sebuah keputusan akhir belum dibuat pada apakah akan melanjutkan atau tidak pada produk tersebut atau kapan akan di kirimkan, kata orang tersebut, yang meminta di rahasiakan karena pembicaraan ini rahasia. Amazon ingin meningkatkan jumlah perangkat yang dapat akses ke layanan video instan Amazon dan berusaha menjual ponsel melalui pelanggan pada operator, kata narasumber yang satunya lagi.

Amazon Prime, pada tahun 2005 memperkenalkan layanan pengiriman cepat, yang telah dikembangkan menjadi sebuah platform untuk streaming dan men-download media, termasuk juga film dan acara televisi. Amazon mulai bekerja sama dengan Foxconn Technology Group pada tahun lalu pada sebuah smartphpone yang akan memungkinkan pelanggan unutuk melihat konten-konten tersebut. Dilaporkan oleh Bloomberg News di bulan Juli 2012.

Tiga buah perangkat sedang di diskusikan oleh Amazon dan HTC, menurut laporan Financial Times, mengutip orang yang familiar dengan proyek ini.

“HTC tidak memberikan komentar atas rumor dan spekulasi ini,” kata Taoyuan dalam responnya melalui e-mail kemarin. Drew Herdener, yang merupakan juru bicara Amazon, tidak berikan komentar atas hal tersebut.   

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar