Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

ANA Akan Umumkan Pemesanan Pesawat Airbus & Boeing Pada Hari Ini

Kamis, 27 Maret 2014 11:58 WIB
Dibaca 822

Monexnews -

ANA Holdings Inc., akan umumkan pemesanan pesawat ke Airbus Group NV dan Boeing Co., pada hari ini untuk menggantikan pesawat mereka  yang sudah tua, kata dua orang yang familiar dengan kondisi tersebut.

Maskapai penerbangan terbesar di Jepang tersebut akan membeli kombinasi dari pesawat berlorong tunggal Airbus A 320neo dan Boeing 777X, kata orang tersebut, yang meminta untuk tidak di sebutkan namanya karena informasi ini belum di publikasikan. Presiden ANA, Shinichiro Ito akan mengadakan konfrensi pers untuk mengumumkan pemesanan ini pada pukul 14.00 waktu Tokyo di hari ini. Kata orang tersebut.

Jumlah pemesanan dari ANA akan membantu Airbus untuk mencapai tujuannya dalam melipatgandakan pangsa pasar di Jepang hingga tahun 2020. Setelah sedekade ini mereka melihat Boeing mendominasi pasar penerbangan Jepang, kata produsen pesawat asal Toulouse, Perancis yang memiliki terobosan besar pada tahun lalu dengan kesepakatan bersama Japan Airlines Co. yang membeli 31 pesawat A350s untuk penerbangan jarak jauh mereka untuk menggantikan pesawat Boeing 777s yang sudah tua.

Pemesanan dengan Airbus akan menjadi yang pertama bagi ANA sejak mereka membeli A320s dari perusahaan tersebut di tahun 1990-an. Maskapai penerbangan yang berbasis di Tokyo tersebut perlu untuk menggantikan pesawat berlorong tunggal A320s yang di gunakan dalam penerbangan domestik dan juga di pertimbangkan untuk menggantikan pesawat tua berlorong ganda yaitu Boeing 777-300s yang di gunakan untuk rute internasional.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar