Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Antisipasi Produk Anyar Kompetitor, Google Turunkan Harga Nexus 4

Rabu, 28 Agustus 2013 22:22 WIB
Dibaca 510

Monexnews - Google Inc. pada hari Rabu menurunkan harga smartphone Nexus 4 menjadi $199 di AS dan juga beberapa pasar lainnya, menjelang musim yang diperkirakan akan dipenuhi peluncuran perangkat-perangkat baru.

Google bahkan nekat memangkas harga lebih dari 25% untuk beberapa versi perangkatnya, seperti Nexus 4 berkapasitas 8GB yang pada awalnya dibandrol seharga $299 di pasar AS. Smartphone yang diproduksi oleh LG ini dijual langsung melalui gerai-gerai Google tanpa bundling dari operator seluler.

Bagaimanapun, penurunan harga Nexus 4 tetap tidak menghindarkan Google dari persaingan ketat dengan Apple dan Samsung. Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 5S pada bulan depan, dan juga model iPhone 5C yang diklaim sebagai smartphone Apple paling murah. Sementara Samsung diperkirakan akan memamerkan versi terbaru dari phablet Galaxy Note dalam sebuah acara di Berlin pekan depan.

Saat ini saham Google Inc. ditawarkan pasa kisaran $852.40 atau sekitar 0,25% lebih tinggi dari harga penutupan hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar