Jumat, 31 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Apple akan Benamkan Teknologi Sensor Layar untuk iPhone Anyar

Rabu, 11 Maret 2015 9:52 WIB
Dibaca 504

Monexnews - Apple Inc. berencana mengembangkan teknologi layar sentuh untuk iPhone barunya di masa depan. Perusahaan termahal dunia ini akan menanamkan sensor yang bisa mengukur seberapa keras pengguna menekan layar ponsel sehingga fungsi iPhone menjadi semakin kaya.

Menurut sumber dekat perusahaan yang dikutip oleh Wall Street Journal, teknologi yang disebut dengan Force Touch akan bisa membedakan antara sentuhan lembut dan tekanan keras, sehingga mempermudah penggunanya untuk mengontrol handset, sesuai dengan cara mereka menekan layar. Teknologi sensor layar akan menjadi salah satu inovasi anyar iPhone baru, yang konon rilis akhir tahun 2015.

Apple tidak akan mengubah ukuran layar sebesar 4.7-inci dan 5.5-incinya, serta tetap mempertahankan resolusi warna yang sudah dimiliki iPhone 6. Namun ada kemungkinan terjadi perubahan eksterior yaitu pada bahan casing dengan memakai bahan alumunium. Setelah merilis 3 warna iPhone, yakni silver, gold dan abu-abu, Apple akan coba memasukkan warna pink sebagai opsi tambahan bagi konsumen.

Perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini kemarin baru saja mengeluarkan jam tangan canggihnya ke pasar, yang akan menjadi pelengkap bagi iPhone. Apple Watch mulai dijual secara online melalui pemesanan pada 24 April 2015 dan pre-ordernya dibuka mulai 10 April 2015. Jam pertama buatan Apple baru akan tersedia di 9 negara, yaitu Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang dan Inggris. Apple Watch tersedia dalam 3 model yaitu Apple Watch Sport, Apple Watch dan Apple Watch Edition. Jenis termurah adalah model sport berukuran 38mm, yang dibanderol seharga $349. Sementara seri 42mm dihargai $399 dan versi termahal Apple Watch Edition dijual mulai dari $10.000 hingga $17.000 per unit. Supaya terkoneksi ke internet, smart watch harus disambungkan dengan iPhone. Handset yang bisa dipakai setidaknya harus iPhone 5 dengan sistem operasi iOS 8.2.

[Harga saham Apple (NASDAQ:AAPL) ditutup melemah 1,8% pada sesi perdagangan hari Selasa (10/03)ke level $124.77.] (dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar