Jumat, 22 September 2017

cfd  CFD

Apple Bela iPhone 6

Jumat, 26 September 2014 9:56 WIB
Dibaca 735

Monexnews - Apple akhirnya melakukan pembelaan terhadap iPhones terbarunya pasca beredarnya isu "bending (bengkok)" dan masalah atas software iOS 8. "Dengan penggunaan normal, kasus bend merupakan hal yang sangat jarang terjadi. Sejak 6 hari diluncurkan ada 9 konsumen yang telah menghubungi Apple atas masalah bend di iPhone 6 Plus," tulis pernyataaan juru bicara Apple Trudy Muller dalam emailnya.

Saham Apple turun hampir 4% pada perdagangan Kamis pasca muncurlnya kasus bending iPhone 6.  Media sosial cukup ramai atas isu bending tersebut yang terjadi ketika iPhone disimpan dalam saku celana belakang ataupun saku jin ketat.  Situs media The  Next Web, mengutip petinggi Apple, melaporkan bahwa konsumen mungkin dapat berharap akan mendapatkan pengganti atas iPhones yang bengkok.

Apple juga terpaksa menarik software iOS terbarunya setelah beberapa konsumen mengeluhkan gangguan telepon setelah menginstall iOS 8. Konsumen iPhone 6 dan 6 Plus juga mengeluhkan kesulitan penggunaan "fingerprint reading touch ID", lemahnya sinyal Wi-Fi, dan borosnya battrai.  Apple utarakan tengah memperbaiki bug yang menyebabkan masalah tersebut dan akan segera mengupdate iOS 8 dalam beberapa hari mendatang.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar