Sabtu, 21 Oktober 2017

cfd  CFD

Apple Berambisi Torehkan Rekor Penjualan Untuk iPhone Berikutnya

Kamis, 9 Juli 2015 1:12 WIB
Dibaca 1792

Monexnews - Apple Inc. sedang mempersiapkan tahap awal produksi yang lebih besar untuk iPhone seri berikutnya, menyiratkan optimisme perusahaan bahwa perubahan pada hardware akan menarik minat konsumen untuk meng-upgrade handset dan melampaui permintaan untuk iPhone berlayar lebih besar yang dirilis tahun lalu.

Apple dikabarkan telah meminta pemasok memproduksi total antara 85 juta sampai 90 juta unit untuk 2 model iPhone baru dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci hingga 31 Desember. Ukuran screen yang sama seperti yang digunakan pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Sebagai perbandingan, pada tahun lalu Apple memerintahkan pemasok menjalankan produksi awal antara 70 juta sampai 80 juta untuk iPhone pertama yang mengusung layar lebih besar. Perubahan dalam model iPhone sendiri diprediksi baru akan dipublikasikan akhir tahun ini.

Sementara Hon Hai Precision Industry Co. atau yang dikenal sebagai Foxconn, yang menjadi assembler utama Apple, telah merekrut lebih banyak pekerja di basis utama produksi iPhone di Zhengzhou, China, guna mengantisipasi produksi massal ponsel baru yang kabarnya akan dimulai bulan depan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar