Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Apple Berencana Buat iPhone Yang Lebih Murah & Layar Yang Lebih Besar

Kamis, 13 Juni 2013 16:24 WIB
Dibaca 281

Monexnews - Apple Inc. sedang menjajaki untuk meluncurkan iPhone dengan layar yang lebih besar, serta model yang lebih murah dengan berbagai warna pada tahun depan, kata empat narasumber yang mengetahui masalah ini, seiring mereka ingin memberi sinyal kepada rivalnya yaitu Samsung Electronics.

Langkah ini, yang masih dalam pembahasan, menggarisbawahi bagaimana perusahaan teknologi yang berbasis di California yang pernah menguasai pasar smartphone semakin merasa terancam dari pesaingnya yang berasal dari Korea Selatan. Samsung telah mengambil alih posisi Apple dalam pangsa pasar smartphone melalui produknya yang popular yaitu Galaxy dengan layar besar “phablet” dan juga dibanjirinya pasar  dengan berbagai produk dengan harga yang berbeda-beda.

Apple terlihat akan memperkenalkan setidaknya dua iPhone yang lebih besar pada tahun depan, satu dengan layar 4.7 inchi dan satu lagi dengan layar 5.7 inchi, kata narasumber tersebut, yang termasku dalam jaringan pemasok Apple di China. Mereka mengatakan bahwa para pemasok telah didekati dengan rencana Apple untuk layar yang lebih besar, namun mereka juga menekankan bahwa masih belum jelas apakah Apple akan benar-benar meluncurkan produknya dengan layar yang lebih besar.

“ Mereka secara konstan terus merubah spesifikasi produknya pada saat-saat terakhir, sehingga kami benar-benar tidak yakin apakan ini adalah prototipe akhir,” kata  salah satu orang yang mengetahui secara langsung masalah ini.

Sejauh ini Apple menolak berkomentar untuk masalah ini,

Apple menolak berkomentar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar