Minggu, 26 Maret 2017

cfd  CFD

Apple Berencana Membuka Pabrik di Arizona

Selasa, 5 November 2013 13:56 WIB
Dibaca 485

Monexnews - Apple Inc akan membuka fasilitas manufaktur di Arizona bekerja sama dengan spesialis mineral kristal GT Advanced Technologies Inc untuk membuat material safir untuk perangkat elektronik  populer milik Apple. Proyek ini akan menyediakan pekerjaan sejumlah 700 orang pada awal tahun dan 1,300 pekerjaan untuk konstruksi dan lainnya di Mesa, Arizona, menurut pernyataan Gubernur Arizona Governor, Jan Brewer pada hari Senin.

Apple mengkonfirmasi rencana tersebut, namun tidak mengatakan komponen apa yang akan diproduksi pada pabrik baru tersebut atau akan digunakan untuk produk apa. GT merupakan spesialis pada "peralatan yang terbuat dari kristal" untuk elektronik konsumen dan industri lainnya. Pada hari Senin pihak GT menandatangani kesepakatan suplai untuk bertahun-tahun dengan Apple untuk menyediakan material safir, seperti yang digunakan pada jam tangan, alat optic, dan integrated circuit. Ada isu bahwa Apple akan menggunakan kristal safir pada layar perangkatnya.

Dorongan dari Apple untuk menciptakan lapangan kerja di Amerika Serikat terjadi terkait pengawasan terhadap cadangan mata uang asing yang besar di luar negeri dan syarat bagi pekerja kontrak di pabrik di China. Langkah ini juga mensinyalkan sektor manufaktur AS yang perlahan bangkit. 

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar