Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Apple Berniat Mengakuisisi Produsen Headphone

Jumat, 9 Mei 2014 21:02 WIB
Dibaca 551

Monexnews - Apple Inc. sedang berada dalam tahap pembicaraan untuk mengakuisisi produsen headphone, Beats Electronics, dengan nilai penawaran sebesar $3,2 milyar, menurut laporan Wall Street Journal dan Financial Times pada hari Kamis. Kesepakatan besar yang tidak biasa bagi Apple tersebut nampaknya cukup mampu untuk meredam beberapa spekulasi tentang pengambilalihan target Apple lainnya, termasuk Pandora.

Beats Electronics merupakan perusahaan yang didirikan oleh rapper Dr. Dre dan produser rekaman Jimmy Iovine. Performa Beats Electronics bahkan telah menarik Carlyle Group untuk menginvestasikan sekitar $500 juta ke dalam perusahaan pada akhir tahun lalu.

Jika terealisasi, skala pembelian teranyar ini akan menjadi yang terbesar setelah akuisisi yang dilakukan Apple sebelumnya. Pada bulan Desember silam, Apple telah menggelontorkan dana sekitar $200 juta untuk membeli Topsy Labs. Sebulan sebelumnya, produsen iPad dan iPhone juga telah mengakuisisi PrimeSense dengan dana sekitar $345 juta.

Saat ini saham Apple Inc. ditawarkan pada kisaran $583 atau sekitar 0,9% di bawah harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar