Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Apple Capai Kesepakatan dengan China Mobile

Senin, 23 Desember 2013 20:27 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Apple mengakhiri negosiasi selama enam tahun, dan membuat kesepakatan dengan China Mobile Ltd. yang akan mulai menjual iPhone 5s dan 5c pada 17 Januari 2014. Ponsel yang mengguanakan jaringan China Mobile tersebut juga akan tersedia di gera-gerai Apple di China.

Kesepakatan tersebut berarti Apple kini memiliki akses di semua operator pasar handset tersebesar di dunia tersebut, dimana pasar tersebut masih dipimpin oleh Samsung dan smartphone yang menggunakan sistem operasi Android mendominasi penjualan. Untuk China Mobile, yang memiliki 763 juta pengguna, kesepakatan tersebut kemungkinan akan dapat menarik pengguna high-end baru pada jaringan fourth-generation miliknya. China Mobile sedang menghadapi penurunan laba tahunan pertama dalam lebih dari satu dekade terakhir.

“Kesepakatan dengan China Mobile akan membantu posisi Apple di pasar secara signifikan, China Mobile akan menggunakan Apple untuk memperoleh kembali pengguna high-end yang sebelumnya beralih ke operator lain karena Apple” kata Bryan Wang principal analystdi China for Forrester Research. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar