Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Apple Di China Gunakan UnionPay Untuk Pembayaran App Store

Selasa, 18 November 2014 0:18 WIB
Dibaca 633

Monexnews - Apple Inc. mengatakan kepada para pelanggannya di China bahwa mereka saat ini dapat menggunakan kartu pembayaran yang paling banyak dipakai di negaranya untuk transaksi di App Store, seiring produsen iPhone tersebut berusaha merayu para konsumen di negara dengan pasar smartphone terbesar di dunia.

Perusahaan mengatakan bahwa para pengguna App Store di China dapat kaitkan kartu kredit atau debit China UnionPay Co. mereka ke akun ID apple untuk melakukan pembelian dalam satu sentuhan. App Store memungkinkan para pelanggan mereka untuk mengunduh program untuk berjalan ke perangkat Apple seperti iPhone dan iPad.

UnionPay telah memonopoli kliring kartu bank di China, dan telah mengeluarkan lebih dari 4,5 juta kartu pembayaran di China dan luar negeri, berdasarkan pernyataan mereka. Apple mengatakan bahwa  pilihan dalam pembayaran terbaru tersebut cukup disukai oleh para pelanggan di China, dimana ramainya permintaan untuk debut iPhone 6 dan iPhone 6 plus disana. Apple, perusahaan yang bermarkas di Cupertion, California telah menjual lebih dari 10 juta iPhone dalam pekan pertama mereka ketika mereka meluncurkan produk terbaru mereka dinegara lain pada bulan September.

"Kemampuan untuk membeli aplikasi dan membeli menggunakan kartu-kartu dari UnionPay telah menjadi salah satu fitur yang diinginkan oleh para pelanggan kami di China," ucap Eddy Cue, kepala layanan internet Apple di China dalam pernyataannya. China sudah siap menjadi pasar terbesar kedua Apple untuk pengunduhan aplikasi, tambahnya.

Bulan lalu, pemerintah China mengindikasikan bahwa monopoli UnionPay dalam kliring bank akan berakhir, namun mereka tidak berikan waktu yang jelas untuk perubahan kebijakan teresebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar