Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Apple Izinkan Mata Uang Virtual Di Aplikasinya

Selasa, 3 Juni 2014 8:51 WIB
Dibaca 606

Monexnews -

Apple Inc., telah merubah kebijakan mereka untuk mengizinkan para pengembang perangkat lunak seperti untuk transaksi mata uang virtual pada aplikasi mereka, ini membuka jalan untuk bentuk-bentuk baru dari uang seperti bitcoin untuk muncul di iPhone dan iPad.

Sementara Apple tidak menyebutkan secara khusus seperti bitcoin, persyaratan untuk para pengembang saat ini memungkinkan untuk “di setujuinya mata uang virtual,” tanpa harus mengatakan apa jenis mata uang tersebut. Aplikasi itu akan menggunakan uang digital yang harus mematuhi undang-undang di negara atau pemerintahan dimana mereka di desain untuk bekerja, menurut syarat-syarat tersebut.  

Sinyal perubahan bahwa Apple bersiap untuk mata uang virtual setelah sebelumnya melarang program seperti Blockchain.info dari App Store. Bitcoin adalah mata uang digital yang sangat populer, yang mana pemerintah saat ini sedang berjuang untuk menentukan bagaimana untuk meregulasi itu karena mereka hanya ada sebagai perangkat lunak.

“Ini adalah tanda bahwa ekosistem dari jatuh tempo dan kredibilitas meningkat,” kata Bill Lee, seorang investor di dompet bitcoin BitGo. “Untuk menjadi jelas, saya masih berpikir bahwa bitcoin masih dalam tahap awal untuk sebuah teknologi, namun penerimanya akan menjadi lebih dan lebih utama.”

Para pengusaha bitcoin sudah memprediksi untuk adanya ledakan aktivitas.

“Bersiaplah untuk banyak bitcoin di aplikasi IOS,” kata salah seorang pemodal untuk usaha bitcoin Adam Draper dalam sebuah surat elektronik. “Ini adalah berita yang sangat menarik.”

Pengembang perangkat lunak Rob Banagale mengatakan bahwa dia berencana untuk mengirim versi aplikasi terbarunya, yang di sebut Gliph, yang telah di keluarkan dari Apple store pada tahun lalu karena aplikasi tersebut membiarkan para pengunannya untuk mengirim bitcoin ke satu sama lainnya lewat pesan instan. Banagale harus menghapus fungsi tersebut dari perangkat IOS, aplikasi ini hanya berfungsi penuh pada telepon dan tablet yang menggunakan sistem operasi Android dari Google Inc.s

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar