Rabu, 26 Juli 2017

cfd  CFD

Apple: Kami Akan Dapatkan Uang Dari Bank Dalam Sistem Pembayaran Terbaru.

Kamis, 11 September 2014 0:23 WIB
Dibaca 575

Monexnews -

Apple Inc., akan mendapatkan uang pembayaran dari bank ketika pelanggan menggunakan iPhone di tempat pembelian yang menggunakan kartu kredit dan kartu debit, kesepakatan tersebut berikan pembuat handset mengurangi pertumbuhan pasar untuk pembayaran mobile, menurut tiga orang yang mengetahui penetapan tersebut.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di luncurkan kemarin, yang termasuk layanan terbaru yang di namakan Apple Pay yang membiarkan para pengguna berbelanja dengan ketukan jari di ponsel mereka, bukan dengan menggesek kartu. Bank-bank yang termasuk JPMorgan Chase & Co., Bank of America Corp dan Citigroup Inc., sepakat untuk mengintegrasikan kartu-kartu mereka kedalam sistem.

Dalam penawaran yang di capai bank secara individual, Apple akan mengumpulkan uang pembayaran untuk setiap transaksi, kata salah satu narasumber, yang minta di rahasiakan karena perjanjian tersebut belum di publikasikan. Selain itu, program terbaru tersebut berikan perusahaan teknologi lebih dari $40 milyar yang bank hasilkan secara tahunan dari apa yang di sebut biaya menggesek, para perbankan mengharapkan keuntungan seiring konsumen menghabiskan lebih banyak uang mereka via mobile phone dan perangkat digital lauinya, kata orang tersebut.

"Ini adalah waktu yang tepat dengan perilaku pelanggan, pengalaman pelanggan dan elemen yang telah datang bersamaan di sekitar kita atas bagaimana ekosistem berkembang untuk menjadi salah satu yang berbeda," kata Gavin Michael, kepala digital JPMorgan dalam sebuah wawancara. "Kita telah melihat, tentunya dari basis pelanggan kami, sebuah pergerakan ke channel mobile."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar