Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

Apple: Kami Akan Rilis Produk iPhone & iPad Terbaru Untuk Musim Liburan

Selasa, 13 Agustus 2013 21:00 WIB
Dibaca 379

Monexnews - Apple Inc. sedang mempersiapkan diri mereka untuk sibuk jelang akhir tahun dengan debut model iPhone dan iPad terbaru, mereka berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di pasar smartphone dengan semakin ketatnya pasar smartphone dan tablet.

Setelah pengenalan produk minimal sejak tahun lalu. Apple akan meluncurkan iPhone terbaru pada acara tanggal 10 September, menurut narasumber yang mengetahui rencana tersebut. Model iPad terbaru, termasuk sebuah iPad dengan desain bodi yang lebih tipis dan sebuah iPad mini dengan layar beresolusi tinggi akan diluncurkan nanti pada saat acara, kata narasumber tersebut. Software untuk perangkat, serta untuk computer Mac, juga kaan dirubah, kata Apple.

Pembaharuan tersebut akan memungkinan Apple untuk menghadirkan jajaran terbaru dari porduk terlaris untuk konsumen menjelang musim belanja akhir tahun. Iphone dan iPad menyumbang hampir 70% dari penjualan perusahaan pada kuartal lalu. Perilisan akan datang pada saat yang kritis untuk Apple, yang sahamnya anjlok sepertiga dari rekor di bulan September ditengah melambatnya pertumbuhan laba dan kelangkaan debut produk terbaru.

“Untuk mendorong pertumbuhan anda akan memerlukan iPhone dan iPad yang lebih segar,” kata Brian Marshall, seorang analis di ISI Group di San Fransisco. Dia mengatakan bahwa Apple mungkin akan memperkenalkan iPhone yang lebih murah pada bulan depan untuk menarik pelanggan baru, terutama dalam rencana mereka untuk mengembangkan pasar di luar AS dan Eropa.

CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan produk terbaru mulai musim panas dan sepanjang tahun 2014.” Truddy Muller, juru bicara untuk Apple menolak memberikan komentar untuk hal tersebut.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar