Kamis, 30 Maret 2017

breaking-news GDP AS Q4 direvisi naik menjadi 2.1%, Klaim Penganguran turun menjadi 258K.

cfd  CFD

Apple Luncurkan iPhone 6 di 36 Pasar Pada Akhir Oktober

Selasa, 14 Oktober 2014 0:02 WIB
Dibaca 482

Monexnews - Apple Inc. pada hari Senin mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan iPhone 6 di 36 pasar baru, yang termasuk diantaranya adalah China dan Afrika Selatan pada akhir bulan ini.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan tersedia di 69 negara dan teritori pada akhir Oktober dalam apa yang Apple sebut sebagai peluncuran tercepat yang pernah ada.

Pada hari Jumat, iPhone akan menjadi tersedia di China, India dan Monaco. Pekan depan, iPhone akan meluncurkan produknya di Israel, Polandia dan Republik Ceko.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan di jual di 10 negara pada tanggal 19 September. Dalam pekan pertama dari ketersediaan produknya, Apple mengatakan bahwa mereka telah menjual lebih dari 10 juta iPhone terbaru di tengah kekurangan pasokan yang signifikan  dan permintaan yang meledak di Asia.

Apple mengatakan bahwa penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus berada pada penjualan pekan pertama yang mencatatkan rekor, melampaui catatan mereka pada tahun lalu untuk penjualan sebanyak 9 unit pada iPhone 5S dan iPhones 5C.

Perusahaan di perkirakan akan memberikan laporan penjualan iPhone terbaru ketika mereka akan melaporkan hasil untuk tingkat kuartalan yang berakhir September pada tanggal 20 Oktober.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar