Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

Apple Mencari Manajer Untuk Toko Di Enam Kota Baru Di China

Senin, 30 Juni 2014 23:57 WIB
Dibaca 604

Monexnews -

Apple Inc., sedang mencari manajer untuk toko-toko di enam kota baru di China seiring perusahaan bekerja untuk memenuhi janji dari CEO Tim Cook untuk menggandakan jumlah outlet di negara yang paling padat penduduknya.

Perusahaan akan memperkerjakan manajer untuk kota-kota seperti  di Tianjin, Chongqing, Wuxi, Zhengzhou, Shenyang, dan Hangzhou, berdasarkan iklan perekrutan di website Apple. Tidak ada satupun kota-kota tersebut memiliki toko yang di miliki oleh Apple sendiri.

Apple mendapatkan sekitar seperlima dari penjualan mereka dari wilayah China, yang termasuk di Hong Kong dan Taiwan, dengan pendapatan naik sebesar 13% menjadi $9.3 milyar dalam periode tiga bulan yang berakhir 29 Maret. Cook mengatakan pada April 2013 bahwa Apple akan melipatgandakan jumlah toko retail di negara tersebut dalam dua tahun.

Apple, yang membuka toko pertamanya di China di distrik Sanlintun Beijijng di tahun 2008, telah memiliki 28 outlet ketika Cook umumkan menargetkan dua kali lipat lokasinya. Perusahaan saat ini memiliki 13 toko, yang termasuk 10 toko di China darata di Shanghai, Beijing, Shenzhen dan Chengdu dan tiga toko semi-otonom, berdasarkan situs Apple.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar