Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Apple Minta Supplier Bersiap untuk iPhone Baru

Selasa, 22 Juli 2014 9:47 WIB
Dibaca 672

Monexnews - Apple Inc. sedang bersiap untuk produksi awal iPhone model terbaru, dengan layar yang lebih besar yang diharapkan dapat memikat konsumen yang saat ini tertarik pada model ponsel yang sama dari Samsung maupun produsen lainnya. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, tersebut meminta para supplier untuk memproduksi sekitar 70 juta sampai 80 juta unit iPhone dengan layar sebesar 4,7 inci dan 5,5 inci pada 30 Desember.  

Produk yang diperkirakan bernama iPhone 6 secara signifikan lebih besar dari iPhone 5S dan 5C yang memiliki layar sebesar 4 inci. Dua jenis iPhone terbaru tersebut diperkirakan akan menggunakan casing logam  seperti 5S, dengan beraneka warna.

Meski kompetitornya telah memproduksi smartphone dengan layar yang besar namun Apple selama ini tetep memproduksi iPhone dengan layar yang lebih kecil. Permintaan akan smartphone dengan layar yang lebih besar membuat Samsung meluncurkan Samsung Galaxy model S di tahun 2012 dengan layar sebesar 4,8 inci, dan terus merilis model dengan layar yang lebih besar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar