Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Apple Perkenalkan iPhone 5c Yang Lebih Murah

Selasa, 18 Maret 2014 23:53 WIB
Dibaca 509

Monexnews -

Apple Inc. saat ini sudah menjual iPhone seri 5c dengan versi yang lebih murah dengan jumlah memory yang lebih kecil di Inggris, Perancis, Jerman, Australia serta China.

iPhone 5c terbaru memiliki memory sebesar 8 gigabytes dengan harga tanpa kontrak sebesar 429 pound ($712), di bandingkan dengan model yang memiliki memory 16 gigabyte yang di hargai sebesar 469 pound, berdasarkan harga di toko Apple di Inggris. Apple Inc., yang berkantor pusat di Cupertino belum menawarkan iPhone versi 5c yang lebih murah di AS.

Apple memperkenalkan iPhone 5c yang casingnya berbahan plastik pada tahun lalu dalam upaya untuk meraih lebih banyak pembeli smartphone yang beranggaran terbatas. Para pelanggan ternyata malah lebih menyukai model 5s yang merupakan tipe high-end karena ponsel tersebut memiliki prosesor yang lebih bertenaga, hasil kamera yang lebih tajam serta fitur pembaca sidik jari. Di negara-negara dimana subsidi belum menjadi hal yang umum, harga seutuhnya dari iPhone 5c telah menahan penjualannya, berdasarkan pengamatan dari analis di ISI Group yaitu Brian Marshall.

iPhone 5c terbaru telah di jual seharga 4,088 yuan ($660) di toko online Apple di China, yang merupakan negara dengan pasar ponsel terbesar di dunia. China Mobile Ltd., yang merupakan operator no.1 di China, telah memulai menjual iPhone sejak bulan Januari setelah negosiasi selama enam tahun ditengah upaya mereka dalam menahan penurunan nilai saham perusahaan.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar