Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Apple Pinang Dr. Dre Senilai $3,2 Miliar

Sabtu, 10 Mei 2014 6:39 WIB
Dibaca 720

Monexnews - Apple Inc. semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Dr. Dre. Kesepakatan tersebut akan menjadi pembelian terbesar yang dilakukan produsen iPhone tersebut. Apple kini dalam pembicaraan lanjutan untuk mengakusisi pembuat headphone dan jasa music-streaming Beats Electronics LLC senilai $3,2 miliar.

Kesepatakan dengan perusahaan yang berbasis di Santa Monika California, yang didirikan oleh eksekutif industri musik Jimmy Iovine dan artis hip-hop Dr. Dre, akan mendukung kemampuan musik online Apple dengan memberikan kepemilikamn dari layanan Beats Music yang dimulai awal tahun ini. Dengan $10 per bulan, pelanggan mendapatkan akses tanpa batas ke semua lagu di catalog melalui smartphone, tablet, atau Web browser.

Dengan akusisi tersebut, Apple juga akan meningkatkan kendali terhadap headphone Beats, yang merupakan produk andalan perusahaan tersebut. Iovine dan Dr. Dre membangun Beats pada tahun 2008 ketika orang-orang menggunakan iPod dan smartphone untuk mendengarkan musik. Pasangan tersebut memasarkan produk mereka secara agresif, memposisikan sebagai headphone high-end dan aksesoris yang stylish.

Perwakilan Apple maupun Beats menolak memberikan komentar, namun Dr. Dre sempat menyinggung kesepakatan tersebut dalam sebuah video dengan mengatakan “miliader hip-hop pertama, disini”. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar