Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Apple Rekrut CEO Burberry Angela Ahrendts

Selasa, 15 Oktober 2013 14:26 WIB
Dibaca 437

Monexnews -

Apple Inc., yang merupakan produsen iPhone dan iPad, merekrut CEO Burberry Group Plc Angela Ahrendts sebagai kepala operasional retail mereka.

Ahrendts, dalam peran barunya, akan mengawasi baik toko retail maupun toko online Apple, kata perusahaan yang berbasis di California dalam pernyataannya hari ini. Dia akan bergabung dengan Apple pada musim semi, dalam laporan kepada CEO Apple Tim Cook.

Toko retail dan online adalah fokus Apple saat ini seiring mereka berusaha meningkatkan persaingan dengan Samsung Electronics yang di dukung oleh Google inc., dan smartphone serta tablet lainnya yang di dukung oleh Microsoft Corp.

Ahrendts sebelumnya bekerja sebagai wakil presiden eksekutif di Liz Claiborne Inc. dan Presiden di Donna Karan International.

“Dia memiliki nilai-nilai kami dan fokus kami pada inovasi, dan dia telah menempatkan penekanan yang sama kuatnya seperti yang kami lakukan pada pengalaman dari pelanggan kami,” kata Cook dalam pernyataannya.

Burberry mengatakan bahwa Christopher Bailey, yang sebelumnya menjabat kepala kreatif di produsen barang mewah di Inggris selama enam tahun terakhir, akan menggantikan posisi CEO Ahrendts

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar