Selasa, 12 Desember 2017

cfd  CFD

Apple Rekrut Insinyur Terbaik Adobe

Rabu, 20 Maret 2013 13:41 WIB
Dibaca 742

Monexnews - Apple kembali memperkuat skuat dalam jajaran manajerialnya. Untuk menyuntikkan semangat baru ke dalam lini operasional, CEO Tim Cook menarik ahli teknologi terbaik yang dimiliki oleh perusahaan IT Adobe bulan ini.

Kevin Lynch merupakan panglima divisi engineering Adobe Systems yang akan resmi bekerja sebagai Vice President of Technology di Apple per 22 Maret lusa. Adobe mengumumkan kepergian Lynch bersamaan dengan rilis laporan keuangannya beberapa jam lalu. Pihak direksi berterimakasih atas dedikasi yang diberikan Lynch dan belum berniat untuk mencari penggantinya dalam waktu dekat.

"Tanggung jawab dalam hal pengembangan teknologi kini berada di tangan CEO Shantanu Narayen," demikian pernyataan resmi Adobe. Sementara itu Bryan Lamkin, yang baru saja kembali ke Adobe, akan memegang kendali atas riset teknologi perusahaan dan pengembangan bisnis.

Kevin Lynch adalah salah satu sosok yang dikenal sangat menguasai keahlian tentang software. Ia merupakan rekan sejawat Chief Marketing Apple, Phil Schiller, sewaktu keduanya bekerja bersama di Macromedia pada tahun 1996. Satu tahun kemudian, Schiller memutuskan hengkang untuk bergabung dengan Steve Jobs dalam proyek pengembangan Apple.

Di Apple, Lynch akan bekerja di bawah supervisi Bob Mansfield, SVP Bidang teknologi. Kalau Lynch adalah ahli dalam hal piranti lunak, maka Mansfield merupakan orang yang mengontrol seluruh proses pengambangan piranti keras untuk produk-produk Apple. Kolaborasi keduanya diharapkan bisa memperkaya fitur dan mendongkrak penjualan iPod, iPhone maupun iPad. Harga saham Apple Inc (AAPL) ditutup pada level $454.49 (-0.27%) di sesi perdagangan semalam. Sementara saham Adobe (ADBE) mengakhiri sesi pada harga $40.75 (-0.75%).

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar