Kamis, 19 Januari 2017

cfd CFD

Apple Rilis iPhone 6 & Watch

Rabu, 10 September 2014 7:38 WIB
Dibaca 472

Monexnews - Apple merilis generasi produk terbarunya yakni iPhone 6, Apple Watch, dan layanan pembayaran mobile seiring CEO Tim Cook berupaya untuk memulihkan reputasi perusahaan sebagai inovator kelas dunia. Apple Watch dapat menerima telepon dan pesan, memainkan musik, dan berfungsi sebagai dompet digital untuk pembayaran produk, serta monitor detak jantung melalui sensor. Namun, Apple Watch harus digunakan secara bersamaan dengan iPhone hingga dapat memberikan fungsi maksimalnya.

Apple juga meluncurkan dua versi iPhone terbarunya yakni iPhone 6 yang berukuran 4.7 inch dan iPhone 6 Plus yang memiliki layar 5.5 inch. Perusahaan teknologi terkemuka AS tersebut juga merilis layanan pembayaran Apple Pay. Setiap iPhone akan dilengkapi dengan sistem pembayaran baru yang akan mulai diluncurkan di AS bulan depan. Konsumen nantinya bisa membayar produknya dengan iPhone dan tidak perlu menunjukan kartu debit ataupun kredit.

Saham Apple ditutup turun 0,27% di level $97.73 setelah perusahaan merilis produk terbarunya. Saham Apple sempat menyentuh $103.08 menjelang peluncuran produknya. Saham Apple cenderung menguat menjelang rilis produk terbaru dan akan terkena aksi profit-taking pasca peluncuran.  (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar