Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Apple & Samsung Akhiri Tuntutan Di Luar AS

Rabu, 6 Agustus 2014 9:26 WIB
Dibaca 461

Monexnews - Apple dan Samsung mengakhiri tuntutan hukum satu dengan yang lain di luar AS. Ini dapat menjadi sinyal akan adanya gencatan senjatan atas perang teknologi di antara dua produsen smartphone terkemuka di dunia tersebut. Kesepakatan ini akan mempengaruhi tuntutan hukum di 8 negara namun Apple dan Samsung akan melanjutkan tuntutan hukum di AS.

"Apple dan Samsung setuju untuk mengakhiri tuntutan hukum antara satu dengan yang lain di luar AS. Namun, kesepakatan tidak termasuk kesepakatan lisensi dan perusahaan akan melanjutkan tuntutan hukum di AS," tulis pernyataan bersama yang dirilis oleh Apple dan Samsung.

Apple dan Samsung merupakan dua produsen smartphone terbesar di dunia. Pangsa pasar smartphone mengalami pertumbuhan fantastis dalam beberapa tahun terakhir namun ketatnya persaingan mendorong perusahaan melakukan tuntutan hukum atas pelanggaran hak cipta. Apple telah memulai tuntutan hukum pada tahun 2011 seraya menuding Samsung telah menjiplak produk iPhone. Samsung kemudian melakukan pembalasan dengan menuduh Apple telah melanggar hak cipta. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar