Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Apple Sedang Bernegosiasi Dengan Perusaahan Asal Israel

Selasa, 19 November 2013 9:47 WIB
Dibaca 520

Monexnews -

Apple Inc.  sedang dalam pembicaraan untuk membeli PrimeSense Inc., produsen chip dengan teknologi yang dapat mengikuti gerakan yang telah di gunakan dalam kinect di konsol video game Microsoft Corp, menurut orang yang mengetahui pembahasan tersebut.

Apple sedang bernegosiasi untuk akuisisi PrimeSense yang berbasis di Tel Aviv untuk senilai $345 juta, kata nara sumber tersebut, yang meminta di rahasiakan karena pembicaraan ini masih rahasia.

Apple belum menggunakan uang kas mereka yang sebesar $146.8 milyar dan berinvestasi untuk akuisisi yang besar. Kesepakatan dengan PrimeSenese cocok dengan pola perusahaan yang berbasis di Cupertino yang membeli perusahaan yang belum terkenal teknologinya untuk produk masa depan mereka. CEO Tim Cook mengatakan pada bulan Oktober bahwa Apple telah membeli 15 perusahaan pada tahun fiskal terakhir.

Teknologi PrimeSense berikan layanan digital yang memilki kemampuan untuk mendeteksi pergerakan dan objek, lalu akan menterjemahkan kedalaman dan warnamya. Dengan Kinect Microsoft, yang dapat mengontrol video game dengan gerakan tangan serta anggota tubuh lainnya. Kolaborasi tersebut akan berakhir ketika Microsoft membuat teknologinya sendiri untuk Xbox One.

Pembicaraan Apple dengan PrimeSense sebelumnya sudah di laporkan dalam surat kabar Israel Calcalist. Kristin Huguet, juru bicara untuk Apple, menolak berikan komentar, begitu juga dengan pihak dari PrimeSense.

“Kami tidak mengomentari apa yang di lakukan oleh setiap mitra, pelanggan, atau pelanggan potensial kami dan kami tidak akan berhubungan dengan rumor atau rumor yang di ulangi kembali,” kata PrimeSense dalam pernyataannya lewat email.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar