Senin, 25 September 2017

cfd  CFD

Apple Sepakat Beli Perusahaan Teknologi Asal Israel

Senin, 25 November 2013 9:56 WIB
Dibaca 451

Monexnews -

Apple Inc. sepakat untuk mengakuisisi PrimeSense Ltd., produsen chip dengan teknologi mengikuti gerakan seperti yang di gunakan dalam konsol game Kinect dari Microsoft Corp.

Kristin Huguet, juru bicara dari Apple, menegaskan pembeliannya pada hari ini dalam wawancara di telepon.

Apple, produsen dari iPhone dan iPad, serta PrimeSense, perusahaan yang berbasis di Tel Aviv bernegosiasi untuk kesepakatan bernilai sekitar $350 juta, kata seorang narasumber yang mengetahui kesepakatan tersebut pada pekan lalu.

“Apple membeli perusahaan teknologi yang lebih kecil dari waktu ke waktu, dan kami secara umum tidak akan membahas tujuan atau rencana kami, kata Huguet.

Kesepakatan tersebut cocok untuk pola pembelian oleh Apple yang membeli perusahaan yang kurang terkenal dengan memiliki kemampuan yang bisa terintegrasi untuk produk masa depan Apple. Teknologi dari PrimeSense akan berikan kemampuan pada perangkat digitaluntuk mendeteksi pergerakan dan objek, dan kemudian menterjemahkan kedalaman dan warnanya. Apple, perusahaan teknologi terbesar di duniua, belum menggunakan uang tunai mereka yang sekitar $146.8 milyar dan berinvestasi untuk akuisisi yang besar.

Investor PrimeSense termasuk diantaranya adalah Canaan Partners, Silver Lake, Gemini Israel dan Genesis Partners. Selain penggunaannya dalam bermain game, PrimeSense telah mengembangkan teknologi pengindraan kedalaman terbaru yang memungkinkan untuk kamera 3D di ponsel untuk mengaktifkan aplikasi seperti alat-alat navigasi dalam ruangan atau catalog belanja 3D. PrimeSense juga mengatakan bahwa teknologi mereka dapat di gunakan untuk mengukur kedalaman, memungkina orang untuk memfoto ruang tamu mereka ke dalam took furniture untuk menentukan  apakah sofa akan cocok di ruangan mereka.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar