Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Apple Watch Akan Tersedia di Toko Dalam Dua Pekan Mendatang

Jumat, 5 Juni 2015 0:06 WIB
Dibaca 5590

Monexnews - Apple Inc. akan mulai menjual beberapa model Apple Watch di toko-toko retail mereka dalam dua pekan mendatang.

Perusahaan juga akan membuat jam tangan tersebut tersedia di Italia, Meksiko, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swiss dan Taiwan pada tanggal 26 Juni, kata perusahaan yang berbasis di Cupertino, California dalam pernyataannya di hari Kamis.

Gadget ini, yang mulai dijual secara online pada bulan April, sejauh ini hanya tersedia di toko-toko untuk tujuan demonstrasi. Kepala keuangan Apple, Luca Maestri mengatakan bahwa Apple bertujuan untuk menyeimbangkan suplai dan permintaan pada akhir Juni.

Jeff Williams, wakil presiden operasional Apple, dalam pernyataannya mengatakan bahwa kami juga membuat kemajuan besar dengan backlog dari pemesanan Apple Watch. Kecuali untuk satu model, semua pesanan yang dilakukan sampai bulan Mei akan dikirim dalam dua pekan. Waktu pengiriman diperepat daripada sebelumnya yang mencapai empat pekan pada saat jam tangan ini pertama kali mulai dijual.

Jam tangan ini saat ini tersedia di sembilan negara, yang temasuk AS, Inggris, Australia, China dan Jepang.

  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar