Minggu, 23 Juli 2017

cfd  CFD

Apple Watch Diprediksi Mengecewakan, Saham Apple Inc. Tertekan

Jumat, 10 April 2015 21:20 WIB
Dibaca 16078

Monexnews - Saham Apple Inc. tergelincir sekitar 0,2% pada awal sesi Wall Street hari Jumat, menyusul donwgrade rating oleh Raymond James. Seperti yang dikutip Marketwatch, analis Raymond James Tavis McCourt mengatakan kekhawatiran telah meningkat bahwa Apple Watch, yang mulai dipasarkan pada hari Jumat, mungkin akan gagal memenuhi standar tinggi yang ditetapkan investor untuk peluncuran sebuah produk baru dari raksasa teknologi.

Rating saham komponen Dow ini diturunkan menjadi "market perform" setelah bertahan di "outperform" sejak 28 Januari 2014.

Kegagalan Apple memenuhi harapan investor beresiko mempersulit upaya perusahaan dalam mempertahankan laju pertumbuhan laba dan penjualan tahunan saat ini. Hasil sebuah survey menunjukkan pengguna iPhone yang berniat membeli Apple Watch meningkat menjadi hampir 10% pada bulan Desember, namun kemudian turun menjadi 5% pada bulan lalu.

Bagaimanapun, analis tetap menaikkan proyeksi laba per saham untuk kuartal fiskal ke-2 menjadi $2,15 dari sebelumnya $2,02 mengingat harapan penguatan penjualan iPhone di China dan aktivitas buyback saham perusahaan. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar