Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Apple Watch Hadir Dalam Warna Emas di China Dalam Upaya Menarik Konsumen

Rabu, 11 Maret 2015 0:12 WIB
Dibaca 590

Monexnews - Apple Inc. melompat ke pasar China dengan mengadaptasi iPhone dengan selera lokal. Mereka menggunakan resep yang sama dengan Apple Watch.

Arloji terbaru dari Apple akan tersedia dalam warna emas, dalam upaya menunjukkan kesan mewah di dalam selera konsumen China. Apple juga menampilkan layanan pesan WeChat dari China Tencent Holdings Ltd, aplikasi yang digunakan lebih dari setengah miliar orang.

Harga smartwatch dari Apple ini akan mulai dijual mulai dari 2,588 yuan ($413) di China, memberikan posisi terhadap Apple untuk meningkatkan penjualan diluar pendapatan sebesar $182 miliar dari iPhones, iPads dan Macs pada tahun lalu.

Penjualan Apple di China naik sebesar 70 persen dari kuartal lalu, dibantu oleh perkenalan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dengan berpindah ke layar yang lebih besar daripada smartphone yang biasa mereka buat namun lebih kecil dari tablet, iPhone cukup populer dipasar dimana konsumen lebih memilih untuk membawa satu perangkat.

Shaun Reindari dari China Market Researchdi Shanghai mengatakan bahwa Apple Watch akan menjadi hit besar di China. Ini adalah karena produk tersebut yang sangat aspiratif, namun tidak terlampau mahal.

China berkontribusi terhadap lebih dari $16 miliar dalam penjualan Apple di kuartal lalu, sekitar 21 persen dari total penjualan perusahaan. Peringkat negara tersebut masih di belakang Amerika dan Eropa dalam hal total pendapatan. Namun CEO Apple Tim Cook mengatakan bahwa China pada akhirnya dapat menjadi pasar terbesar perusahaan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar