Selasa, 24 Januari 2017

cfd  CFD

AT&T Bicarakan Kemungkinan Pembelian DirecTV

Jumat, 9 Mei 2014 6:21 WIB
Dibaca 327

Monexnews - AT&T Inc., operator seluler terbesar kedua di AS, dalam pembicaraan untuk membeli perusahaan TV satelit DirecTV. DirecTV bekerja dengan Goldman Sachs Group Inc. untuk melakukan penjualan, dan memiliki nilai pasar sebesar $45 miliar setelah pada tahun lalu sahamnya naik 43%.

Perwakilan dari perusahaan-perusahaan menolak untuk berbicara. Wall Street Journal melaporkan pekan lalu AT&T telah mendekati DirecTV mengenai potensi akusisi, dan kemarin Goldman Sacsh bekerja sama dengan DirecTV dalam melakukan pembicaran. Pembicaraan dengan DirecTV dilakukan setelah AT&T dibatasi melakukan pendekatan untuk melakukan pembelian Vodafone Group Plc., operator seluler terbesar di Eropa, oleh peraturan pengambilalihan Inggris.

Spekulasi mengenai kombinasi AT&T dan DirecTV bukan merupakan hal yang baru, CEO AT&T Randall Stephenson, pada tahun 2010 lalu mengatakan akan ada “logika industri” dalam akusisi DirecTV oleh perusahaannya, meskipun ia menduga regulator tidak akan mengizinkan terjadinya transaksi tersebut. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar