Senin, 18 Desember 2017

cfd  CFD

AT&T Memasuki Pasar Layanan Terkoneksi-Internet

Senin, 2 Maret 2015 16:43 WIB
Dibaca 673

Monexnews - Perusahaan telekomunikasi AT&T memasuki persaingan peralatan terkoneksi-internet, dengan menghubungkan teknologi mobil dengan rumah pintarnya. Ranah pasar yang baru bagi AT&T ini akan menghadapi perusahaan raksasa teknologi lainnya seperti Verizon dan Google Inc. Melalui rilis media AT&T hari ini dari Mobile World Congress di Barcelona, konsumen dapat mencoba inovasi terbaru ini melalui demo interaktif AT&T di Atlanta.

Inovasi ini akan menghubungkan dua produk AT&T, yaitu layanan kemanan dan otomatis nirkabel "Digital Life" dengan layanan mobil yang terkoneksi "Drive." Konsumen dapat mengontrol rumah mereka lewat dashboard kendaraan mereka. Lewat wawancaranya dengan Reuters, Chief Executive AT&T Mobility, Glenn Lurie, menjelaskan layanan ini bisa mengaktifkan perintah-perintah otomatis di rumah konsumen seperti misalnya membuka pintu garasi, menghidupkan lampu, mematikan alarm melalui layanan koneksi di mobil mereka sebelum konsumen mencapai rumahnya.

Teknologi nirkabel (wireless) merupakan pasar sedang bertumbuh dan memberikan outlook menjanjikan, dengan Juniper Research memproyeksikan pemasukan tahunan dari inovasi mobil yang terkoneksi sebesar $20 miliar di tahun 2018, dari catatan pemasukan $3 miliar di tahun 2013. Sementara outlook pemasukan untuk rumah pintar diprediksi lebih tinggi, yaitu $71 miliar di tahun 2018.

AT&T telah menandatangani kerja sama dengan delapan produsen mobil mulai dari General Motors hingga Ford untuk inovasi ini. Sementara untuk teknologi rumah, AT&T bekerja sama dengan perusahaan raksasa perlengkapan rumah tangga Samsung dan LG. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar