Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Audi Perkirakan Penjualan Di China Akan Tumbuh “Double-Digit” Pada Tahun Ini

Jumat, 18 April 2014 19:22 WIB
Dibaca 620

Monexnews -

Volkswagen AG Audi, yang merupakan salah satu penjual mobil mewah di China, memperkirakan pengiriman mobil di pasar otomotif terbesar di dunia akan meningkat hingga “double-digit” persentase di tahun 2014 dari rekor tahun lalu. 

Meskipun Presiden Audi China, Dietmar Voggenreiter, yang berbicara di Beijing pada hari ini, tidak merinci angka tertentu, kenaikan sekitar 10% akan berarti perusahaan akan menjual lebih dari 540,000 kendaraan. Pedoman dari Audi sebelumnya telah di batasi dengan mengatakan mereka di perkirakan akan menjual lebih dari 500,000  unit kendaraan pada tahun ini.

Audi berencana untuk memperkenalkan 17 model baru atau yang di rubah secara global pada tahun ini di tengah pertempuran dengan Bayerische motoren Werke AG (BMW) untuk memimpin penjualan kendaraan premium secara global. Persaingan antara Audi, BMW, dan Daimler AG Mercedez Benz semakin memanas setelah Audi melewati penjualan BMW pada awal tahun ini dan Mercedes membuat kenaikan penjualan berkat model yang baru.

Audi, yang merupakan penyumbang earnings terbesar untuk Volkswagen, akan menginvestasikan sebanyak 22 milyar euro ($30.4 milyar) sampai tahun 2018, dengan 70% untuk membuat produk baru dan teknologi, dan sisanya untuk memperluas manufaktur.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar