Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

Bank Investasi Berniat Miliki American Apparel

Jumat, 19 Desember 2014 10:16 WIB
Dibaca 525

Monexnews -  Perusahaan pakaian asal negeri Paman Sam, American Apparel, sedang didekati oleh bank investasi swasta Irving Place Capital untuk kemungkinan takeover. Proses negosiasi berlangsung alot karena kedua pihak belum menemui kata sepakat soal harga per saham

Menurut laporan Wall Street Journal, American Apparel menerima proposal pembelian dari Irving Place dalam beberapa pekan terakhir. Meski tidak ada pernyataan resmi dari kedua pihak, penawaran Irving Place untuk perusahaan yang berbasis di Los Angeles itu konon tidak diterima karena terlalu murah.

Irving Place dalam proposal terakhirnya menaikkan penawaran untuk memiliki American Apparel dengan kisaran harga antara $1.30 dan $1.40 per saham. Saham American Apparel pada hari Kamis (18/12) ditutup pada posisi $1.00 atau naik 31 sen (44,9%) karena investor mengantisipasi terjadinya kesepakatan pembelian. Sedangkan pasa sesi after-hours, harga sahamnya naik lagi sebanyak 4%.

American Apparel pekan ini memecat CEO Dov Charney akibat kasus skandal pelecehan seksual yang menimpanya. Charney sendiri dikabarkan segera mengajukan gugatan hukum karena tidak terima dengan perlakuan pihak direksi. Apabila gugatan sampai di meja hijau, maka proses pembelian oleh Irving Place bisa semakin pelik.

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar