Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Bank Of America Pangkas 3,000 Pekerjanya Di Luar Negeri

Rabu, 9 April 2014 9:15 WIB
Dibaca 1563

Monexnews -

Bank of America pada hari Selasa mengatakan bahwa mereka akan menutup situs teknologi dan operasional di Taguig City, Filipina; Guadaljara, Meksiko; dan San Jose, Kosta Rika.

Sekitar 3,000 pekerja akan kehilangan pekerjaannya, menurut orang yang mengetahui situasi tersebut.

Bank of America, yang merupakan bank terbesar kedua di AS berdasarkan nilai aset, telah memangkas jumlah pekerja, cabang dan unit bisnis untuk beberapa tahun terakhir seiring mereka mencoba untuk memperingan beban mereka untuk pemulihan dari krisis keuangan. Bank telah memangkas sebanyak 46,000 pekerja , atau 16% dari jumlah pekerjanya, sejak akhir 2010.

Juru bicara Dan Frahman mengatakan bahwa penutupan adalah bagian dari tinjuan berkelanjutan dari bank dengan maksud untuk “membuat kami menggunakan yang terbaik dari sumber daya kami, kapasitas dalam keseimbangan  situs kami dan menyederhanakan perusahaan kami untuk para pelanggan dan klien di seluruh dunia.”

Penutupan itu akan berlangsung selama sembilan sampai dua belas bulan kedepan. Frahm mengatakan bahwa bank “memiliki track record yang kuat” untuk membantu para pekerja yang di pecat dalam menemukan pekerjaan di luar bank.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar