Rabu, 18 Januari 2017

breaking-news PM Inggris Theresa May: Pemerintah Akan Ajukan Kesepakatan Brexit Baru Untuk Voting Parlemen

cfd CFD

Bank of America Merugi di Q1 2014

Rabu, 16 April 2014 18:46 WIB
Dibaca 647

Monexnews - Bank of America Corp. pada hari Rabu melaporkan kerugian kuartal pertama sebesar $276 juta atau 5 sen per saham, dibandingkan laba $1,5 milyar atau 10 sen per saham yang ditorehkan pada periode yang sama tahun lalu. Total pendapatan bersih juga turun menjadi $22,77 milyar dari $23,41 milyar setahun sebelumnya. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan BofA akan membukukan laba 5 sen per saham dengan pendapatan sebesar $22,32 milyar.

Perusahaan juga melaporkan biaya litigasi sebelum pajak sebesar $6 milyar atau sekitar 40 sen per saham. Biaya litigasi itu muncul terkait dengan penyelesaian masalah hukum dengan Federal Housing Financs Agency (FHFA) dan biaya tambahan untuk hal-hal terkait kasus hipotek yang telah diungkapkan sebelumnya, menurut pernyataan BofA.

"Biaya untuk menyelesaikan lebih banyak kasus hipotek yang menimpa perusahaan telah mengikis pendapatan kuartalan," kata Chief Executive Officer Brian Moynihan. "Tapi kekuatan earnings dari strategi bisnis dan pelanggan kami telah memberikan hasil yang solid, dan kami akan terus mengembalikan pinjaman modal kepada para pemegang saham."

Pasca rilis earnings tersebut, saham Bank of America Corp. terpantau merosot sekitar 0,8% dalam sesi pre-market hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar