Selasa, 12 Desember 2017

cfd  CFD

Bank of East Asia Jamah Internet Finance, Saham Meroket

Jumat, 17 April 2015 12:09 WIB
Dibaca 2106

Monexnews - Saham Bank of East Asia (BEA) melesat ke level tertinggi-16 bulan setelah kreditur Hong Kong tersebut menginformasikan kerja samanya dengan unit bank online Tencent Holdings akan membantu ekspansinya di Tiongkok. Bank yang berbasis di Hong Kong ini akan melayani target konsumennya dengan platform dan analisis data online menyusul kesepakatan kerja sama dengan WeBank yang berbasis di Shenzen. Kedua perusahaan ini akan saling membantu termasuk dalam referensi konsumen dan pinjaman personal.

Kesepakatan ini merupakan langkah strategis bagi Bank of East Asia yang memiliki portfolio pinjaman yang cukup besar di China. Internet finance yang menjadi topik hangat di China, berdasarkan komentar analis Edmond Law dari UOB-Kay Hian Holdings yang dikutip Bloomberg, tentu akan menarik perhatian calon debitur bank terbesar ketiga di Hong Kong tersebut.

Pada awal perdagangan sesi kedua, saham BEA-HK tertahan di level rendah harian 33.45, setelah di awal sesi pertama melesat ke level tinggi harian 34.45. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar