Jumat, 28 Juli 2017

cfd  CFD

Barclays Kembali Terkena Skandal

Jumat, 27 Juni 2014 6:56 WIB
Dibaca 496

Monexnews - Barclays kembali terseret skandal hukum setelah Kejaksaan New York mengajukan tuntutan terhadap bank terkemuka Inggris tersebut. Kejaksaan menuding Barclays memberikan perlakuan yang tidak adil bagi investor di AS atas sistem perdagangan alternatif “'dark pool' yang ditawarkan Barclays.

Kejaksaan melihat Barclays tidak memiliki itikad baik untuk mendapatkan harga bagi konsumennya namun hanya ingin memaksimumkan keuntungan bagi perusahaan dan mengeksekusi hampir semua transaksi pesanan saham konsumen melalu “dark pool” nya dan bukannya mentransfer transaksi tersebut ke bursa atau tempat lain yang mungkin dapat memberikan harga yang lebih baik. Tuntutan ini merupakan langkah otoritas AS untuk menjamin dealer tidak merugikan investor di bursa saham yang serba otomotis saat ini.

Kejaksaan New York telah menyelidiki kasus tersebut dalam setahun terakhir namun progresnya meningkat dalam beberapa bulan terakhir pasca terbitnya buku "Flash Boys: A Wall Street Revolt" karangan Michael Lewis yang utarakan bahwa aktivitas bursa saham telah dinodai. Dark pools adalah fasilitas yang memungkinkan investor mengeksekusi transaksi saham dalam jumlah besar dimana identitas investor yang terlibat dalam proses jual-beli dirahasiakan. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar