Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Beban Pengeluaran Wells Fargo di Q4 Melonjak Ke Level Tinggi 2 Tahun

Kamis, 15 Januari 2015 0:49 WIB
Dibaca 585

Monexnews - 

Wells Fargo & Co., bank AS yang paling bernilai, mengatakan bahwa biaya beban perusahaan naik ke level tertinggi dalam dua tahun karena lembaga pemberi pinjaman tersebut membayar lebih banyak kepard karyawannya dan meningkatkan belanja pada resiko monitoring.

Bank yang berbasis di San Fransisco tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa beban belanja di kuartal keempat naik sebesar 4.7% dari setahun yang lalu menjadi $12.6 milyar. Kenaikan laba bersih berkurang, yang naik hanya 1.8% menjadi $5.71 milyar, atau $1.02 per saham. Estimasi rata-rata dari 22 analis yang di survey oleh Bloomberg menyerukan untuk laba sebesar $1.01 per saham berdasarkan hitungan prinsip akuntansi yang berlaku umum.

“Deviasi sen dari perkiraan kami datang terutama dari sisi pengeluaran,” kata Chris Kotowski, seorang analis di Oppenheimer & Co., Kotowski estimasikan untuk laba sebesar $1.03 persaham.

Wells Fargo, yang di pimpin oleh CEO John Stumph, telah meningkatkan belanja untuk mendongkrak pendapatan seiring suku bunga yang di rekor terendah dan deposito yang lebih banyak telah menekan nilai selisih pinjaman. Marjin suku bunga bersih, yang merupakan perbedaan antara apa yang bank bayar untuk deposito dan biaya untuk pinjaman, turun menjadi 3.04% pada kuartal keempat.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar